Lowongan Kerja

Rabu, 06 Maret 2013

Cara Mudah Belajar Visual Basic

SEPATAH KATA
        Puji syukur kepada ALLAH SWT yang telah memberi saya kesempatan dalam menulis E-book ini. Shalawat tak lupa kepada Nabi Besar Muhammad SAW juga keluarga dan sahabat beliau sekalian serta kepada seluruh ulama baik yang mutaqaddimin maupun yang mutaakhirin.
        Do’a selalu kepada kedua orang tua saya yang telah membesarkan dan merawat saya dari kecil hingga saya dewasa seperti sekarang ini.
       
        Ucapan terima kasih saya kepada semua guru-guru yang telah mencurahkan banyak ilmu.
       
        E-book ini berisi secuil ilmu yang saya miliki tentang membuat Aplikasi menggunakan Microsoft Visaul Basic 6.0
        Mungkin ada tulisan saya yang kurang bagus mohon dipebesar maaf karena baru belajar menulis sebuah ebook.
       
        Demikilah sepatah kata dari saya, terimakasih telah membaca dan menggunakan ebook ini. Semoga bermamfaat.
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Kawan-kawan semua doakan juga ya!! supaya cepat selesai seperti yang diharapkan. 

Saya Menerima Tawaran Belajar Visual Basic Tahap Dasar Hanya Rp.50.000,-
Per 7 Kali Pertemuan.


1 komentar:

superwash mengatakan...

terimakasih untuk infonya.