Lowongan Kerja

Rabu, 16 Januari 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja



Lhokseumawe, 01 Oktober 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Nusantara Compnet Integrator
Jl. Kemanggisan Utama Raya No. 26
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Nusantara Compnet Integrator, seperti yang termuat dalam Homepage http://www.infokerjaaceh.blogspot.com tanggal 27 September 2012. Sehubungan dengan penawaran tersebut, perkenankan saya mengajukan diri untuk mengisi posisi Teknisi IT di PT. Nusantara Compnet Integrator.
Mengenai data singkat saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
            Nama               : Munazaruddin
            T.T.L               : Sabang, 08  Juni 1989
            Alamat                        : Paloh Gadeng, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara - Aceh
            No. HP, Email : 085262975728, munazaruddin@yahoo.co.id
Saya telah terbiasa menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint dan juga pernah melakukan Installasi LAN di Warnet.
Saya senang untuk bekerja, belajar, mengembangkan ilmu yang ada, menambah pengalaman dan wawasan baru.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Softcopy Akta Kelahiran.
  3. Softcopy Ijazah SMA.
  4. Softcopy Sertifikat Kursus.
  5. Softcopy SK Kampus Jurusan Teknik Informatika
  6. Softcopy KTP.
  7. Pas foto warna 3 X 4 sebanyak 1 lembar.
Besar harapan saya atas terkabulnya lamaran pekerjaan ini untuk mendapatkan keputusan yang terbaik dari Bapak/Ibu. Atas perhatiaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih. 

Hormat saya, 


Munazaruddin

Jika sobat Online butuh File Aslinya Silahkan didownload disini

4 komentar:

Poetra Toenggal mengatakan...

Bereh thad..haha

Unknown mengatakan...

nyoe na mamfaat

Unknown mengatakan...

Na mamfaat, cok aju. Bek tewoe ne share ke rakan2 mandum. Dengan cara ne klik tombol Like Facebook bak akhe postingan. Trim's

Anonim mengatakan...

Mantap dan bereh! :D